Sambut HUT Bhayangkara ke 76 ,Polsek Bungkal Gelar Vaksinasi Booster Serentak

featured image
Ponorogo-Dalam.menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Bungkal Polres Ponorogo melaksanakan Vasinasi Booster serentak bertempat di Balai Desa Belang Kec . Bungkal Kab . Ponorogo.Senin(13/06)

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Booster Serentak antara lain Kapolsek Bungkal,Korim Puskesmas Bungkal,Kepala Desa Belang,Personil Polsek Bungkal,Koramil Bungkal,Tim nakes dari Puskesmas Bungkal dan Masyarakat Peserta Vaksin.

Kegiatan ini mencegah dan meminimalisir penyebaran covid 19 di Indonesia sampai saat ini masih terus dilaksanakan dari berbagai pihak.

Walaupun untuk saat ini pemerintah sudah menerapkan pelonggaran didalam pemakaian masker, namun tetap adanya penerapan protokol kesehatan di tempat dan kegiatan yang masih dianggap perlu didalam penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur.C.Wibowo.S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Bungkal Kompol Suroso .S.H mengatakan kegiatan ini dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 76,Posek Bungkal bersama Tim nakes menggelar Vaksinasi Booster serentak di wilayah Kec.Bungkal.

"Kegiatan ini bertujuan untuk dapat membantu warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi mulai dari dosis ke satu, dosis ke dua ,dosis ke tiga dan bosster , Untuk jenis vaksin yang digunakan adalah Astranzeneca dan Pfiezer

Sampai berakhirnya Vaksinasi jumlah total 80 dosis vaksin yang sudah diberikan warga Desa Belang

"Rincian capain Vaksin Polri untuk lansia dosis 1 dan 2sejumlah 2 orang,dosis 3 sejumlah 22 orang sedangkan non lansia dosis 1 dan 2 (nihil),dosis ke 3 sejumlah22 vaksin dipakai Astrazeneca 3 vial habis terpakai,sedangkan capaian vaksin dari PKM Desa Belang untuk lansia dosis 1 dan 2 kosong,dosis 3 berjumlah 8 orang dan non lansia dosis 1dan 2 kosong,dosis ke 3 vaksin yang diberikan vaksin pfizer sebanyak 4 vial'"Terangnya(**19/ YY)
Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama