Nyanyikan Lagu Jawa, Diandra Edrania Rilis Lagu LAWANG ATIMU


Perkembangan musik yang dinamis menghantarkan banyaknya penyanyi muda bermunculan dengan beragam genre.
Tak terkecuali bagi sosok penyanyi remaja belia ini, Diandra Edrania.

Debutnya dalam satu tahun terakhir di blantika musik cukup dipehitungkan. Bagaimana tidak, dalam kurun waktu satu tahun, karya lagu baru telah berhasil ia rilis. 

Pada umumnya, remaja di usia nya adalah masa-masa remaja yang sedang melakukan pencarian jati diri. Baik dalam pergaulan maupun dalam aktivitasnya sehari-hari.
Demikian juga sosok Diandra Edrania gadis berusia 14 tahun ini. Dalam dunia musik, ia pun masih mencari jati dirinya.

Terbukti setelah merilis 2 single religi dan 2 single klasik, kini ia mencoba peruntungan pada genre pop jawa. Dan semua lagu yang telah dirilisnya ini hanya memakan waktu 1 tahun dan dalam masa pandemi. 

“Support dari kedua orangtua-lah yang membuat saya bersemangat utk terus bernyanyi walaupun dalam kondisi terbatas dan dalam masa pandemi,” tutur gadis manis ini.

Lagu bergenre pop alternatif Jawa ini menjadi lagu Jawa pertama bagi Diandra Edrania. 
Nanang Samudro sebagai pencipta lagu mengatakan bahwa Diandra tak sekedar sebagai penyanyi, tapi ia memiliki talenta luar biasa yang tak semua anak di usianya memiliki talenta sepertinya. 

Hanya di berikan beberapa notasi lagu dan dicoba, ternyata cocok dengan karakter suaranya.

“Langsung kami eksekusi karya. Dan tak lama kemudian langsung mengambilan vocal/take vocal yang tak butuh waktu lama juga,” Lanjut Nanang Samudro.

Harapannya lagu yang diberi judul Lawang Atimu yang rilis tanggal 5 Juni 2022 ini, bisa memberikam warna musik tersendiri di blantika musik Indonesia. (yah/gin)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan
Penyunting : Agin Wijaya
Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama