Bareng Binda Jatim, Dinkes Bondowoso GENJOT Vaksinasi Booster

Bondowoso, KALANGWANPRESS.com
Percepatan Vaksinasi Booster di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Dinkes setempat terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mempercepat Herd Imunity didaerah yang dijuluki Kota Tape itu.

Salah satunya adalah dengan Binda Jawa Timur yang menyiapkan ribuan dosis Vaksin selama Bulan Juni 2022 di berbagai wilayah di Kabupaten Bondowoso.

Menurut Prastiyo, Korwil Bondowoso Binda Jawa Timur, pihaknya akan serius agar Pandemi Covid 19 segera berakhir.

“Caranya adalah mempercepat terciptanya Herd Imunity atau kekebalan masal. Kegiatan Vaksinasi ini adalah bentuk keseriusan dari Binda Jawa Timur Korwil Bondowoso untuk menciptakan Herd Immunity bagi masyarakat setempat," ucap Prastiyo, Sabtu (11/06/2022).

Lebih lanjut Prastiyo mengungkapkan bahwa pihaknya terus bersinergi dengan pihak terkait seperti Dinkes Bondowoso.

“Untuk bulan Juni 2022, Binda Jawa Timur Korwil Bondowoso menyediakan ribuan dosis lebih yang disediakan untuk masyarakat,”lanjutnya.

Prastiyo juga menyampaikan apresiasi bahwa selama ini dapat bekerja sama dengan stake holder terkait secara baik.

“Alhamdulillah dengan bekerja sama dengan berbagai pihak dan stake holder terkait maka pelaksanaan Vaksinasi di Bondowoso dapat terus berjalan dengan lancar dan baik, ini akan kita terus lakukan sampai Herd Imunity warga bisa tercipta.” Tutup Prastiyo.

Sementara menurut Tuhu Suryono Kabid P2P Dinkes Bondowoso, pihaknya menyambut baik sinergitas yang tercipta dengan Binda Jawa Timur.

“Alhamdulillah dengan sinergitas dengan Binda Jawa Timur bisa terus melakukan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bondowoso,” jelas Tuhu Suryono.

Dengan begitu Tuhu Suryono berharap Herd Immunity bagi masyarakat Bondowoso bisa terbangun dengan baik.

“Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit Covid 19 di sini. Kita juga berharap perekonomian juga kembali pulih sehingga kehidupan bisa normal kembali.” Tutup Tuhu Suryono.
Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama