Polsek Mlarak Salurkan Bantuan Semen Kepada Korban Bencana Tanah Longsor



PONOROGO, Polsek Mlarak Polres Ponorogo menyalurkan bantuan berupa 15 (lima belas) sak semen kepada terdampak tanah longsor yaitu Mohammad Supriyanto  warga Ds. Kaponan Kec. Mlarak Kab. Ponorogo, Senin (23/05/2022)


Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi, S.H., M.H. mengatakan bahwa terjadinya tanah longsor itu saat hujan deras yang terjadi diwilayah Kecamatan Mlarak. 


"mengakibatkan rumah milik Mohammad Supriyanto roboh dan rusak parah," kata Iptu Rosyid 


Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, diungkapkan Kapolsek bahwa pihaknya menggelar kegiatan sosial menyalurkan bantuan 15 (lima belas) sak Semen. 


"Sebagai wujud peduli terhadap sesama, kami menyalurkan bantuan semen untuk membantu proses pembangunan rumah korban yang sudah roboh," ungkap Iptu Rosyid 


Kapolsek berharap dengan bantuan yang tak seberapa nilainya itu bisa sedikit membantu meringan beban Mohammad Supriyanto dan keluarga. 


"Tak banyak yang bisa kami berikan, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban mereka saat ini," ujar Iptu Rosyid 


Dalam penyerahan bantuan itu Polsek Mlarak didampingi dari pihak perangkat Desa Kaponan dan disambut baik oleh keluarga Korban. 


Sementara itu pihak korban mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Mlarak atas bantuan semen yang diberikan. 


"Terima kasih kepada pak Kapolsek sudah peduli kepada keluarga kami, bantuan semen kami terima semoga berkah dan barokah," tutup Mohammad Supriyanto


(Humas)

Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama