Polres Ponorogo Gelar Lat Praops Pekat Semeru 2022



PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar Lat Pra OPS Pekat Semeru 2022 bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo, Jum'at (20/05/2022)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Dhanang Prasmoko beserta PJU dan dihadiri sejumlah anggota yang tersprint dalam operasi pekat Semeru 2022. 


Konsep Operasi, disampaikan Kompol Dhanang bahwa Polres Ponorogo beserta seluruh jajaran dan perkuatannya

menyelenggarakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi ”Pekat Semeru-

2022” Yang Dilaksanakan Selama 12 (Dua Belas) Hari. 



"Waktu Pelaksanaan Operasi sangat terbatas yaitu 12 hari Mulai tgl 23 Mei 2022 s.d 03 Juni 2022, untuk itu kita laksanakan giat dengan serius sehingga dapat memenuhi target yang sudah ditentukan," ujar Kompol Dhanang



Dia mengungkapkan, OPS Pekat Semeru 2022 ini mengedepankan kegiatan penegakan hukum yang didukung kegiatan intelijen dan kegiatan penindakan Dalam rangka penanggulangan premanisme, prostitusi, pornografi, judi, handak, petasan/mercon, penyalahgunaan narkoba dan miras Ilegal. 


"Konsep Operasinya tertutup dengan giat penegakan hukum murni terhadap semua kegiatan yang meresahkan masyarakat di Wilayah Kab. Ponorogo guna cipta kondisi

kamtibmas yang kondusif," ujar Kompol Dhanang


Kompol Dhanang berharap dengan dilaksanakan Lat Pra Ops Pekat Semeru 2022 ini diharapkan masing - masing satgas OPS Pekat Semeru 2022 lebih memahami tupoksi dan bekerja secara profesional. 


"Semoga dengan dilaksanakan Lat Pra Ops ini semua satgas akan lebih memahami tupoksinya dan bekerj secara profesinal sehingga kegiatan operasi dapat memenuhi target yang sudah ditentukan," tutup Kompol Dhanang 



Usai penyampaian dari Kabag Ops, dilanjutkan  paparan Kasatgas Deteksi, Paparan Kasatgas Tindak, Paparan Kasatgas Gakkum dan Paparan Kasatgas BanOps. 


(Humas)

Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama