Personil Polsek Sawoo Patroli Di Minimarket, Pantau Stok Minyak Goreng

  





PONOROGO, Patroli Polsek Sawoo dipimpin Aiptu Putut Widagdo bersama dua anggota pantau stok minyak goreng disebuah minimarket diwilayah Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo, Minggu malam (01/05/2022)

Dalam kegiatan Aiptu Putut berdialog dengan karyawan minimarket menanyakan ketersediaan minyak goreng serta harga jualnya. 

Disampaikan Aiptu Putut bahwa ketersedian minyak goreng di minimarket tersebut masih ada dan untuk harga masih normal sama di minimarket lainnya. 

Polsek sawoo dijelaskan Putut, akan terus memantau ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya. Menurutnya hal tersebut untuk mengantisipasi oknum yang ingin memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri dengan melakukan permainan harga dan penimbunan sembako tertentu. 

Ditanya soal ada atau tidak temuan penimbunan minyak goreng, Aiptu Putut mengungkapkan, sejauh ini tidak ada tanda – tanda adanya praktek penimbunan, karena sebelumnya sudah dilakukan pengecekan ke setiap agen – agen minyak goreng.

“Untuk penimbunan tidak ada, kita sudah melakukan kroscek langsung ke semua agen – agen minyak goreng curah dan kemasan,” pungkasnya.

(Humas)


Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama