Jalin Silaturahmi, Kapolsek Babadan Kunjungi Tokoh Agama

  




PONOROGO, Kapolsek Babadan AKP Yudhi Kristiawan didampingi Wakapolsek Iptu Gestik Ayudia serta para kanit silaturahmi dengan tokoh agama diwilayah Kecamatan Babadan Kab. Ponorogo, Rabu (11/05/2022)

Adapun tokoh agama yang dikunjungi antara lain Ketua Ponpes Thoriqul Huda Sdr. Gus Kholid, Ketua MUI Kab. Ponorogo Sdr. K.H., Ansor M. Rusydi dan Ketua Ketua NU Kab. Ponorogo K.H., Fathul Aziz.

Kapolsek Babadam AKP Yudhi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Babadan.

“Kami bersama tokoh agama sudah terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Babadan ini,” ujar Kapolsek AKP yudhi 

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinegi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama.

“Alhamdulillah untuk di wilayah Babadan, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,” Kata AKP Yudhi

Dalam pelaksanaan kegiatan silaturahmi itu Kapolsek juga memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih sudah berkolaborasi terkait upaya pencegahan penerbangan balon udara diwilayah Babadan. 

"penerbangan Balon udara tanpa awak dan petasan diwilayah Babadan sangat minim dan hampir tidak ada," pungkasnya 

(Humas)


Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama