Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga, Polsek Jambon Patroli Dialogis Di Permukiman Penduduk

  




PONOROGO, Dalam rangka mencegah tindak kejahatan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Patroli Polsek Jambon Polres Ponorogo dipimpin Aipda Sugiarto bersama anggota melaksanakan patroli ialogis memberikan himbauan Kamtibmas di pemukiman penduduk Wilayah Kec. Jambon Kab. Ponorogo, Rabu (11/05/2022)

Kapolsek Jambon melalui Aipda Sugiarto mengatakan, himbauan Kamtibmas yang diberikan antara lain agar warga meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan dan aktif kembali kegiatan ronda malam. 

Dijelaskan Aipda Sugiarto, kegiatan patroli dialogis di pemukiman penduduk juga untuk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya. 

Sementara itu Sumarto salah seorang warga yang ditemui mengucapkan terima kasih atas pesan kamtibmas yang disampaikan petugas kepolisian.

Sumarto mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha membantu Polri dalam mencegah pelaku tindak kejahatan sehingga khususnya wilayah Kec. Jambon akan selalu aman dan kondusif. 

"bilamana melihat terjadinya tindak kejahatan kami akan segera menghubungi Polsek Jambon," pungkasnya 

(Humas)


Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama