Polsek Ponorogo Patroli Rutin Cek Ketersediaan Minyak Goreng

  



PONOROGO, Patroli Ramadhan Polsek Ponorogo menyasar toko indomart yang ada di jalan Ir. Juanda barat perempatan jeruk sing Kabupaten Ponorogo, Kamis (14/04/2022)

Dalam kegiatan itu Aipda Agung berdialog dengan karyawan indomart bernama Nita menanyakan ketersediaan minyak goreng di bulan Ramadhan ini.

Di jelaskan Nita, bahwa stok minyak masih ada. Nita pun menjelaskan harga setiap minyak goreng kemasan yang ada di indomart tersebut.

Sementara itu Agung memaparkan dari hasil pengecekannya di toko indormat.

"Hari ini kami ke toko indomart cek ketersediaan minyak goreng, hasil dialog dengan salah satu karyawan bahwa stok migor masih di rasa aman, harganyapun normal normal saja," kata Aipda agung

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro menjelaskan bahwa patroli cek ketersediaan minyak goreng Polsek Ponorogo rutin dilaksanakan setiap harinya.

Menurut Kapolsek kegiatan patroli minyak untuk mengantisipasi adanya kelangkaan minyak goreng yang disebabkan dari oknum tidak bertanggung jawab dengan melakukan penimbunan.

Ditanya soal ada tidaknya oknum yang melakukan penimbunan, "Alhamdulillah sejauh ini kami tidak menemukan" terang AKP Haryo Kusbiantoro

Dia pun menegaskan jika ada maka akan kami tindak tegas sesuai dengan perundang undangan.

"Dasar hukumnya sudah jelas, bagi pelaku usaha yang dengan sengaja menimbun akan dikenakan pasal 107 juncto pasal 29 ayat 1 Undang Undang No 7 Tahun 2014 juncto pasal 11 ayat 2 Perpres no 71 tahun 2015 tentang penetapan dan penyimpanan barang kebutuhan pokok dan barang penting. Ancaman hukuman 5 tahun penjara dan denda 50 milyar," pungkasnya

(Humas)


Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama