Patroli Sat Samapta Polres Ponorogo Cek Ketersediaan Migor Di Toko Sembako

  



PONOROGO, Patroli Satuan Samapta Polres Ponorogo dipimpin oleh Aiptu Basuki bersama dua anggota menyasar toko sembako Sabar Jaya jalan KH. Ahmad Dahla, Kamis (21/04/2022)


Dalam kegiatan tersebut Aiptu Basuki bersama anggota melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di toko tersebut. 


Kasat Samapta Polres Ponorogo melalui komandan patroli Aiptu Basuki mengatakan bahwa untuk ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di toko Sabar jaya stoknya masih ada. 


"Setelah kita lakukan pengecekan stok minyak goreng dirasa masih aman dibulan ramadhan hingga menjelang hari raya idul Fitri," kata Aiptu Basuki 


Dia menjelaskan bahwa patroli pengecekan ketersediaan minyak goreng akan terus dilaksanakan secara rutin. Menurutnya hal ini untuk mencegah oknum yang dengan sengaja memanfaatkan situasi melakukan penimbunan minyak sehingga berakibat pada kelangkaan minyak itu sendiri. 


Aiptu Basuki menegaskan bahwa jika ada yang melakukan penimbunan Polres Ponorogo akan menindak tegas sesuai dengan perundang-undangan. 


"Jika ada oknum yang sengaja bermain, maka akan ditindak tegas, karena ini menjadi atensi pimpinan," tegas Aiptu Basuki 


Ditanya soal ada dan tidaknya oknum yang menimbun minyak, "Alhamdulillah sampai hingga saat ini belum kami temukan oknum yang melakukan penimbunan migor," pungkasnya 


(Humas)

Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama