Kompak, Polisi Dan Mahasiswa Bagi - Bagi Takjil Kepada Masyarakat

 

featured image
PONOROGO, Polres Ponorogo dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menunjukkan kekompakannya dalam kegiatan sosial bagi - bagi takjil yang digelar di jalan Hos Cokroaminoto Ponorogo, Rabu sore (13/04/2022)

Dalam kegiatan itu, keduanya saling membantu ada yang kebagian membawa kotak tempat takjil, ada juga yang bertugas membagikan takjilnya.

Takjil tersebut berupa makanan dan minuman untuk buka puasa, jumlahnya ratusan. Polisi dan Mahasiswa membagikan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan hos Cokroaminoto Ponorogo.

Dikatakan salah satu perwakilan mahasiswa bahwa momen bulan Ramadhan ini kami bersama pihak kepolisan Polres Ponorogo menggelar bagi takjil kepada masyarakat

"Kegiatan ini sangat positif sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama," ucapnya

Sementara itu KBO Sat Samapta Polres Ponorogo Iptu Joko menambahkan melalui kegiatan sosial ini diharapkan bisa menjalin sinergitas antara polisi dan mahasiswa.

Menurut Iptu Joko kegiatan semacam ini perlu terus dilakukan dan ditingkatkan, "selain menjalin sinergi dengan adek mahasiswa, aksi sedekah di bulan Ramadan sangat diutamakan dalam ajaran Islam," pungkasnya

Acara bagi tersebut diikuti sekitar 50 orang terdiri dari mahasiswa dan polisi, dari hasil pantauan acara berlangsung tertib dan lancar.

(Humas)
Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama