Kapolsek Sawoo Bersama Anggota Blusukan Ke Pasar Pantau Stok Dan Harga Minyak Goreng

  



PONOROGO, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno bersama anggota Sidak ke Pasar Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo untuk memantau stok dan harga bahan sembako terutama minyak goreng, Kamis (07/04/2022)


Dalam kegiatan itu Kapolsek bersama anggota blusukan ke sisi dalam  pasar Sawoo berdialog dengan sejumlah pedagang sembako dan bertanya seputar migor mulai dari harga dan stok minyak goreng. 


Dari hasil sidak Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno menuturkan bahwa saat ini ketersedian minyak goreng baik curah dan kemasan di wilayah Kecamatan Sawoo cukup banyak stok dan untuk harga relatif sama seperti di pasar lainnya.


“Kami akan terus pantau harga minyak goreng curah dan kemasan setiap hari, terutama di pertokoan dan pasar yang ada di Kecamatan Sawoo” tutur Kapolsek AKP Joko Suseno 


Ditanya soal ada atau tidak temuan penimbunan minyak goreng, Kapolsek menjelaskan, sejauh ini tidak ada tanda – tanda adanya praktek penimbunan, karena sebelumnya sudah dilakukan pengecekan ke setiap agen – agen minyak goreng.


“Untuk penimbunan tidak ada, kita sudah melakukan kroscek langsung ke semua agen – agen minyak goreng curah dan kemasan,” pungkasnya.


(Humas)

Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama