Polres Ponorogo Berikan Sosialisasi Bahaya Radikalisme Terorisme Dan Intoleransi Kepada Pelajar SMKN 1 Ponorogo


Foto : Tim dari Sat Intelkam Polres Ponorogo memberikan sosialisasi bahaya radikalisme, terorisme, dan intoleransi di SMKN 1 Ponorogo 



Ponorogo, Petugas dari Sat Intelkam Polres Ponorogo bersama Kemenang Kabupaten Ponorogo memberikan penyuluhan Sosialisasi Bahaya dan Penanganan Radikalisme, Terorisme serta Intoleransi kepada pelajar di SMKN 1 Ponorogo, Kamis (10/3).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO Sat Intelkam Iptu M. Isa Latif, SH, anggota Sat Intelkam Aipda Eko Satriyo, anggota Sat Intelkam Bripka Rendra Permana, Kemenag Kab. Ponorogo Indun Fanani, Kemenag Kab. Ponorogo Mundrikah, Kepala Sekolah SMKN 1 Ponorogo Suryanto, S.Pd, Mantan Napiter, dan siswa-siswi SMKN 1 Ponorogo.

KBO Sat Intelkam Polres Ponorogo Iptu M. Isa Latif menyampaikan, tim Polres Ponorogo menyampaikan materi tentang sosialisasi bahaya dan penanganan radikalisme, terorisme serta intoleransi kepada siswa siswi SMKN 1 Ponorogo. Pihaknya berharap dengan materi yang diberikan, para pelajar tidak terpengaruh bahaya radikalisme, terorisme dan intoleransi. 

"Karena ini sangat penting, jangan sampai para pelajar atau generasi muda terkena pengaruh radikalisme, terorisme maupun intoleransi, "ujar Iptu M. Isa Latif.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Ponorogo Suryanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim dari Polres Ponorogo dan Kemenag Kab. Ponorogo yang memberikan penyuluhan materi sosialisasi bahaya dan penanganan radikalisme, terorisme dan intoleransi bagi siswa di sekolahnya. 

"Karena kegiatan ini sangat berguna bagi siswa sekolah. Dan kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini dan kami rasa sangat bermanfaat serta mampu membentengi diri para siswa-siswi SMKN 1 Ponorogo apabila nanti sudah lulus dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga kegiatan seperti dapat berlanjut ke seluruh sekolah-sekolah di wilayah Kab. Ponorogo dan juga dapat diadakan rutin setiap tahun, "pungkasnya.
(Humas)
Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama