'Sapa Saya' Program Satlantas Polres Batu Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu


Polres Batu - Sejumlah anak Yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia dikarenakan Covid-19 mendapatkan Bansos (Bantuan Sosial) dari Satlantas Polres Batu.

Penyerahan Bansos kepada Anak Yatim piatu yang orang tuanya meninggal dikarenakan Covid-19 kali ini dilaksanakan di desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu. Jumat (4/2/2022)

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani mengatakan bahwa kegiatan pemberian Bansos dalam program 'Sapa Saya' (1 Polantas 1 Anak Yatim Piatu) ini merupakan program unggulan dari Satlantas Polres Batu.

"Kami berempati dan kami peduli kepada anak-anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19," ujar Kasat Lantas Polres Batu.

"Semoga bantuan sosial dari kami ini dapat meringankan Beban selama Covid-19," lanjut Indah

Program 'Sapa Saya' akan dilakukan secara berkesinambungan guna meringankan beban mereka-mereka yang terdampak langsung Pandemi Covid-19

"Ini wujud Kepedulian Polri khususnya Polres Batu untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah masa sulit seperti sekarang ini akibat Covid-19," pungkasnya.

Kasat Lantas Polres Batu juga mengajak kepada semua pihak, semua lapisan masyarakat untuk tetap berdisiplin mematuhi Protokol kesehatan.
Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama