Jalin Sinergitas Untuk Harkamtibmas,Polresta Malang Kota Kembali Gelar PIRAMIDA dan Vaksinasi Booster Awak Media


MALANG KOTA - Bertempat di Poliklinik Polresta Malang Kota Jl. PahlawanTrip Kota Malang, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K., M.Si kembali menggelar acara Piramida Makota ( Ngopi Bersama Media Polresta Malang Kota).

Acara bersama media ini rutin di gelar dalam rangka wadah silaturahmi dan komunikasi  antara Polri dan Media di Kota Malang guna turut menciptakan  situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus media sebagai alat kontrol kinerja Kepolisian.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto melalui Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novi di tempat kegiatan.

“Piramida Makota ini sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi  antara Polri dan Media di Kota Malang sebagai wujud sinergitas dalam memelihara kamtibmas khususnya di Kota Malang,”kata Ipda Eko Novi.

Dalam acara yang di gelar penuh kehangatan hari ini nampak ada sedikit yang berbeda, dimana Polresta Malang Kota juga memberikan Vaksinasi dosis ketiga  atau Vaksin Booster menggunakan Vaksin Astra Zeneca kepada awak media.

“Rekan-rekan jurnalis merupakan profesi yang juga sangat rentan terpapar virus Covid-19 karena pekerjaan mereka dengan mobilitas yang tinggi,”tambah Ipda Novi.

Pelaksanaan Piramida yang di gelar berjalan sangat interaktif dan komunikatif  melalui kegiatan ngopi bersama awak media yang diakukan setelah pelaksanaan vaksinasi Booster dengan protokol kesehatan yang ketat.  

Tercatat  sekitar dua puluh orang awak media hadir dalam kegiatan tersebut baik yang berasal dari media cetak, TV, Pewarta Foto, maupun Media Online di Kota Malang.

Sementara itu Kapolrtesta Malang Kota mengatakan bahwa kegitan serupa akan terus berkelanjutan diselenggarakan oleh Polresta Malang Kota.

“Kami akan rutin menggelar acara Piramida ini sebagai wujud sinergitas Polresta Malang Kota bersama rekan – rekan media,”ungkap Perwira Menengah Polri yang tak pernah meninggalkan lukisan Ayam Jago ini.

Pada kegiatan tersebut awak media tidak hanya mendapatkan Vaksinasi Booster, Kapolresta Malang Kota juga memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Kegiatan ini juga merupakan  wujud nyata Polresta Malang Kota dalam rangka optimalisasi percepatan Vaksinasi Nasional juga bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama Polri dan awak media di Kota Malang,”tambah Kombes Pol Budi Hermanto. 

Diharapakan dari kegiatan Vaksinasi  yang dalam Piramida Makota ini, awak media dapat terhindar dari paparan virus Covid-19 dan situasi kamtibmas di wilayah Kota Malang semakin aman dan kondusif. (**)
Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama