DPK Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Kota/ Kabupaten Madiun Nyaris bersamaan menggelar Deklarasi

 


Foto bersama Stuktur DPK Partai PRIMA Kabupaten Madiun Usai Deklarasi (10 Februari)2022

Kalangwan Press, Madiun- Hanya berselang sepekan Dewan Pimpinan  Kabupaten (DPK) Partai  rakyat adil  Makmur (PRIMA) Kabupaten Madiun menggelar Deklarasi , menyusul louncing Partai Prima Kota Madiun yang telah  melakukan  Deklarasi awal  febuari.

Deklarasi Partai Rakyat Biasa  kabupaten Madiun yang digawangi Suhartanto  ini berlangsung lancar dan sukses meski kegiatan diformat sederhana  di  Sekertariat partai Prima Kabupaten Madiun  Perum Sambirejo, Jln Prajuritan V / 86  RT 28 RW 11 Kec. Jiwan Kab Madiun berjalan lancar Kamis sore 10 (februari) 2022.

Suhartanto, ketua DPK  Partai Prima Kabupaten  Madiun ditemui  usai  acara deklarasi mengatakan acara  louncing ini   selain bertujuan memperkenalkan keberadaan  partai Prima di Negri Kampung Pesilat Madiun  sekaligus untuk  merapatkan barisan partainya rakyat biasa menyongsong verifikasi KPU serta berkoordinasi membangun jaringan dan strategi kepengurusan tingkat kecamatan hingga tingkat ranting

               Foto bersama Struktur  DPK Partai PRIMA KOTA MADIUN (2 Februari)2022 insert :Andro Rohman P ,Tokoh Muda Kota Madiun

”Maka  ini tadi  saya meminta untuk pengurus dan kader agar bekerja keras mensosialisasikan program partai sehingga masyarakat tahu , paham dan mengerti adanya Partai Prima di Kabupaten Madiun” ungkapnya.

Lebih lanjut Mas Tanto , begitu ia biasa dipanggil menjelaskan bahwa dalam deklarasi ini telah memunculkan  Struktur Partai Prima diantaranya Suhartanto sebagai Ketua ,yang kemudian disusul Ressy Firtani sebagai Sekertaris dan bendahara  dipercayakan pada Putri Astanti.

” Pengurus Stuktur partai Prima kabupaten sudah kita bentuk sesuai ketentuan partai, selangkah lagi kita akan  pemberitahuan pada kesbang dan KPU untuk eksistensi Partai Prima Kabupaten Madiun” ungkapnya.

Di akhir bincang bincang dengan Kalangwan Press ketua partai yang berangkat dari kalangan  jurnalis menargetkan minimal meraih 2 kursi   legislatif  kabupaten Madiun. Maka kita akan mempersiapkan langkah – langkah dan strategi politik  yang baik dan benar.

Seperti diketahui dalam bulan pebruari  pengurus partai Prima Madiun Raya Kota/ Kabupaten Madiun sudah terbuntuk  untuk kabupaten dibawah komando Suhartanto dan untuk Kota Madiun dipimpin Sandy Guyana, ketua yang berduet dengan  Sasmito sekretaris Partai Prima Kota Madiun yang lebih awal telah menggelar deklarasi di jln Tuntang pandean Taman Kota Madiun, Sabtu (5/2/2022).

 Ketua DPK PRIMA Kota Madiun, Sandy Gunaya saat dihubungi via cellulair menyampaikan harapan partainya lolos verifikasi  Sehingga di 2024 mendatang muncul sebagai konstestan Pemilu.

  “Kami optimistis DPK PRIMA Kota Madiun Lolos Pemilu dan Menargetkan satu fraksi,” tegas Sasmito, sekretaris DPK PRIMA Kota Madiun.

Sosok pergerakan senior ini berharap seluruh jajarannya siap berjuang dan mengembangkan roda organisasi kepartaian. Setidaknya berdiri sejajar dengan partai-partai senior yang sudah ada.

Terkait program DPK PRIMA Kota Madiun ke depan, Sasmito menegaskan akan mengentaskan persoalan ekonomi di lingkup internal maupun masyarakat umum melalui program pemberdayaan sehingga rakyat biasa selalu PRIMA dalam mewujudkan masyarakat Adil Makmur.

Andro, Tokoh Muda Kota Madiun mengucapan selamat atas deklarasi Partai PRIMA Kota Madiun, berjuang membawa kesejahteraan , keadilan dan kemakmuran khususnya bagi masyarakat Kota Madiun

sur/ dim

Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama