BINDA Jatim bekerja sama dengan Dinkes Bondowoso, Genjot Percepatan Vaksinasi

Untuk menggenjot percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bondowoso, BINDA Jawa Timur bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bondowoso.

Seperti yang terlihat hari ini, BINDA Jatim bersama dengan Puskesmas Grujugan Kecamatan Bondowoso melakukan Vaksinasi Massal untuk anak usia 6 - 11 tahun di daerah tersebut.

Menurut dr Setiyo Kusworo, Kepala Puskesmas Grujugan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BINDA Jawa Timur yang telah membantu percepatan Vaksinasi diwilayahnya.

"Terima kasih atas bantuan BINDA Jawa Timur yang telah membantu sehingga percepatan Vaksinasi di Kecamatan Grujugan bisa terus berlangsung," ucap dr Setiyo kepada Kalangwanpres.com, Senin (21/02/2022).

Lebih lanjut, dr Setiyo Kusworo juga menyampaikan bahwa hingga 20 Februari 2022 capaian vaksinasi di wilayah Grujugan sudah mencapai 85,11 persen. 

"Dari total target sasaran sebanyak 28.636, tercapai 24.372 (85,11 persen) untuk dosis 1. Sementara untuk lansia dari target sasaran 4.808 tercapai 3.929 (81,72 persen) untuk dosis 1," lanjutnya.

Kedepan, dr Setiyo Kusworo berharap Vaksinasi terus bisa dilakukan hingga capaian maksimal atau 100%.

"Selain itu, kami juga terus mengingatkan agar Protokol Kesehatan bisa terus ditegakkan kapanpun dan dimanapun oleh masyarakat Bondowoso. Karena hanya dengan Vaksinasi dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan maka kita semua terhindar dari Covid 19." Pungkas dr Setiyo Kusworo. (red)
Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama