DPD Partai Nasdem Ponorogo Akan Gelar Peringatan HUT NasDem Ke - 10 Secara Besar Besaran, Sediakan Hadiah Jutaan Rupiah


Ponorogo - DPD Partai NasDem Ponorogo bakal menggelar berbagai rangkaian kegiatan lomba dan acara besar-besaran dalam rangka HUT Partai NasDem ke-10, pada 11 November 2021  mendatang di bumi Reog, hal ini jauh lebih besar-besaran jika dibandingkan dengan tahun 2020 yang lalu. Sebagaimana diketahui, Ketua DPD Partai NasDem Ponorogo kini di komandani oleh Drs H Ipong Muchlissoni (Bupati Ponorogo Periode 2015-2021,red) dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu) Sunarto Spd, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo.

Sunarto Spd, Selaku yang ditunjuk Ketua Panitia Pelaksana atau Penanggungjawab kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pada peringatan HUT NasDem di jajaran DPD Ponorogo sebelumnya, hanya diperingati dengan cara sederhana saja.  Namun berbeda dengan tahun 2021 ini, yang diadakan berbagai rangkaian kegiatan yang tak hanya kegiatan dari sisi relegius saja, tetapi juga pemberdayaan UMKM dan lain lain. Pendek kata, Peringatan HUT Partai NasDem di DPD Ponorogo tahun 2021 ini, akan lebih meriah dan diselenggarakan secara lintas budaya, generasi dan tradisi, demi mempertahankan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. " Yang jelas Peringatan HUT NasDem ke 10 di Ponorogo ini, akan lebih meriah dibanding sebelumnya, selain menggelar berbagai kegiatan secara lintas budaya, tradisi dan generasi, juga ada unsur pemberdayaan UMKM. Ini kita lakukan untuk mempertahankan kemenangan Partai Nasdem di Pemilu 2024 mendatang," terang Sunarto Spd usai Rapat Persiapan Pelaksanaan  HUT Partai NasDem, di Kantor DPD Ponorogo Jalan Bathoro Katong No 214 Kel Mangunsuman Kec Siman, Ponorogo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Sejumlah rangkaian acara itu termasuk serbuan vaksin di seluruh Dapil di Ponorogo yang diselenggarakan sejak 25 hingga 30 Oktober 2021.

Ketua Bappilu Sunarto melanjutkan, untuk jadwal rangkaian acara peringatan HUT Partai Nasdem ke 10 oleh DPD Partai Nasdem Ponorogo disajikan antara lain sebagai berikut. 
1. Do’a bersama yang dilakukan di DPD Ponorogo pada tanggal 10 November 2021, dengan peserta semua Pengurus DPD dan Anggota Fraksi DPRD Kabupaten, Propinsi dan DPR RI.
2. Nobar dalam rangka HUT Nasdem ke 10 pada 11 November 2021 dengan peserta ( Pengurus DPC : Ketua,Sekretaris & Bendahara), Pengurus DPD NasDem, para mantan ketua DPC, tokoh masyarakat dan anggota Dewan Nasdem. 
3. Pemberian 200 bingkisan bagi penduduk Ponorogo yg lahir tanggal 11 November, yg sudah berumur 15 tahun ke atas, tata cara akan ada  tersendiri.
4. Beberapa yang digelar antara lain : Lomba work shop, pengumpulan karya dan publikasi, lomba potografi, desain poster dan vidio reels, dengan total hadiah puluhan juta rupiah. " Khusus kegiatan lomba ini, nanti mekanismenya ada kita atur tersendiri, " Pungkas Ketua Pelaksana atau Penanggungjawab Peringatan HUT Partai Nasdem Ponorogo ke 10 Sunarto Spd. (Bid Media)
Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama