DNY Gelar Bakti Sosial Kaum Disabilitas DI Monumen dr Sutomo

 


Tri Munas direktur DNY Skin care,(paling kiri) foto bersama usai pengobatan gratis dan penyerahan sembako, mamin, dan santunan pada masyarakat disabilitas di Pendopo Monumen dr Sutomo 23/10/2021

Kalangwan Press Nganjuk – Owner dan tim  DNY Skin care mengadakan Bakti Sosial  dilaksanakan di Pendopo Monumen Pahlawan Nasional dr Sutomo di Desa Ngepeh , Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk Sabtu (23 Oktober) 2021

Kegiatan Baksi Sosial  bertepatan momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW selain ditandai dengan pengobatan gratis , penyaluran Sembako dan  Santunan untuk masyarakat penyandang disabilitas.

Hadir pada kegiatan sosial owner  DNY  Skincare Trimunas bersama Direktur Klinik Scincare Deny Rahmawati, 4 dokter ahli dari Sidoarjo , Tim DNY beberapa  kota di Jatim,  Babinsa, Bhabhinkamtibmas kecamatan loceret, kepala desa Ngepeh, puluhan peserta penyandang disabilitas dari berbagai penjuru di Nganjuk



 Roni salah seorang tim DNY dari  Madiun mengatakan kegiatan Bhakti Sosial DNY ini diformat road show dari kota ke kota terutama di Jawa timur. Menurut keterangannya belum lama ini DNY telah  menyelengggarakan Baksos di kecamatan Gemarang.

“ Sepekan yang lalu DNY Skin Care , salah satu badan usaha yang bergerak dibidang klinik dan bisnis kecantikan telah  mengadakan Baksos di desa Durenan kecamatan  Gemarang kabupaten Madiun, hari ini disini di Kecamatan Loceret , sedang sepekan lagi sepekan lagi akan dilakukan di Magetan , tetap dengan visi  Bakti Sosial” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Roni mengatakan  Baksos ini anggaran bersumber dari dana anggaran pribadi owner DNY  Skin care , yakni klinik dan  perusahaan produk kecantikan yang menyisihkan 15 % hasil kotor perusahaan.



 

Hal senada juga disampaikan langsung TriMunas direktur DNY Skin care yang mengatakan Kegiatan baksos ini memang benar benar murni dari usaha  DMY Skin Care.  Menurutnya membantu kaum disabilitas ini memang relatife belum tersentuh entah karena nilainya mahal atau sebab lain. Oleh karena itu melalui  DNY Skin care Ia dan keluarga sengaja mengkhususkan diri untuk membantu  kaum disabilitas.

“ Sebenarnya banyak yang kita bantu, tapi inssaalloh dengan bimbingan dan ridho Alloh  kita bisa membantu dengan maksimal” urainya.

Sementara Suport untuk kaum disabilitas disampaikan Deny Rahmawati yang juga pengelola  bisnis DNY Skin Care

Dia mengatakan ,Kaum  disabilitas  diharapkan agar tetap tegar untuk bisa menyongsong  masa depan lebih baik. Disabilitas menurutnya  adaalah hal tetap special. “ merekalah energi  positif saya untuk mengembangkan klinik kami, doa mereka inilah yang membantu kami lebih besar” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama pengusaha yang sudah belasan tahun menekuni bidang Bakti sosial bertekat akan lebih focus untuk mencukupi kaum berkebutuhan khusus . “Mungkin kita bisa berikan tiap bulan, siapa yang bisa dipercaya untuk mengelola ini . mungkin tak sebesar bantuan pemerintah, karena ini semuanya yang kami berikan  adalah uang dari hasil penjualan produk produk klinik DNY” pungkasnya (sur)

 

Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama