Waduh Baru dibangun Aspal Desa Rejosari ditumbuhi Rumput

 


Rumput tumbuh di  Aspal Jalan lingkungan desa Rejosari sawahan (sur)


Kalangwanpress.Madiun-Entah karena   dikerjakan asal asalan atau kurang ketebalan  material  bangunan,atau sebab lain proyek  aspal lingkungan RT03 Rejosari  Kecamatan Sawahan, meski belum lama pembangunannya, ternyata   sudah ditumbuhi   rumput  sepanjang  jalan ,  Kamis 22 Juli 2021

Meskipun sudah bukan musim penghujan,pemandangan unik, pertumbuhan rumput  di kegiatan  pengaspalan jalan lingkungan  wilayah kecamatan Sawahan , dapat ditemui begitu masuk menyusuri  jalan  lingkungan  RT 03 hingga belokan  titik akhir aspal masuk lokasi persawahan.  

Tidak adanya  Papan nama kegiatan  yang menjelaskan  volume,   sumber dana hingga jumlah nilai anggaran  pembangunan, mengantar Kalangwanptess.com pada warga setempat  dan mencatat bahwa kegiatan ini bersumber dari APBD Desa Rejosari  Anggaran Tahun 2021, yang dilaksanakan pada Triwulan  pertama  awal tahun.



“ Sumber dana dari APBD  ya dana desa atau dana transfer  yang dikerjakan awal tahun mas. Ya kalau ndak mendapat  perhatian kalau datang musim hujan lagi, rumput bisa tumbuh subur lagi ya  bisa tambah rusak  jalan ini. Heran saya ini ini di lingkungan rumah pak lurah, kok tidak  segera mendapat perhatian ya?” ungkapnya keheranan.




Sampai  informasi ini masuk meja redaksi , belum ditemukan   factor penyebab utama keunikan pembangunan aspal jenis   hotmik (aspal jadi) di Rejosari. Investigasi belum selesai ,dan akan dilanjutkan bagaimana penjelasan pemerintahan desa, tanggapan  Inspektorat serta Dinas Pemdes Kabupaten Madiun.  ( sur/bersambung)

Redaktur Kalangwanpress

Memberitakan dan Menginformasikan sesuai Data dan Fakta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama